Belakangan banyaknya pengaduan dan keluhan di Biro Umum dan Administrasi Setda oleh para pengguna gedung dilingkungan Komplek Balaikota terhadap fasilitas sarana dan prasarana gedung. Adanya keluhan terhadap fasilitas air, listrik, kebersihan dan surat menyurat yang sedikit memberikan efek kurang baik atas kinerja Biro Umum dan Administrasi Setda.Atas alasan tersebut Biro Umum dan Administrasi Setda berinovasi dan ingin memberikan pelayanan secara optimal serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna sarana dan prasarana gedung dilingkungan komplek Balaikota.
Bagaimana cara mengatasi pengaduan dan keluhan atas sarana dan prasana dilingkungan komplek Balaikota yang menjadi Tupoksi Biro Umum dan Administrasi Setda?
Dapat mengetahui dan menyelesaikan aduan dan keluhan para pengguna gedung dilingkungan komplek Balaikota.
Pembahasan
Aduan dan keluhan yang disampaikan ke Biro Umum dan Administrasi Setda sebenarnya sudah diberikan nomor telpon untuk setiap keluhan yang dialami oleh para pengguna gedung dilingkungan komplek Balaikota, namun sepertinya dianggap oleh para pengguna gedung tidak efektif serta untuk pengecekan surat menyurat yang masih manual di Biro Umum dan Administrasi Setda.
Di zaman yang serba digitalisasi Biro Umum danAdministrasi Setda termotivasi dan berinovasi menciptakan solusi terhadap aduan dan keluhan para pengguna gedung dilingkungan komplek Balaikota dengan menyediakan satu nomor telpon 3000 yang siap melayani dan mengatasi masalah yang disampaikan terkait dengan sarana dan prasarana gedung dilingkungan komplek Balaikota.
Serta ada Aplikasi yang bisa menjadi Ikon atau Brand Identity terhadap Biro Umum dan Administrasi Setda yaitu Si Jampang.
Penutup Kesimpulan
Dengan adanya satu Nomor Telpon 3000 dan Aplikasi Si Jampang diharapkan aduan dan keluhan dari para pengguna gedung dilingkungan Komplek Balaikota dapat diatasi dengan respon yang cepat, lebih optimal dan memberikan kenyamanan kepada para pengguna gedung dikomplek Balaikota. Apalagi dalam Aplikasi Si Jampang isinya beragam fitur-fitur menarik yang dimana tidak hanya sebatas keluhan atau aduan tetapi kita atau para pengguna gedung dapat mengetahui adanya fasilitas apa saja yang ada dilingkungan komplek Balaikota.
Warga Balaikota punya keluhan mengenai fasilitas gedung?..Jika Warga Balaikota punya masalah terkait fasilitas air, listrik, AC, telepon, lift, dan fasilitas gedung lainnya dan tidak tahu harus telpon kemana.. "Telpon Aje 3000".
Fasilitas layanan yg disediakan oleh Biro Umum dan Adm Setdaprov DKI Jakarta akan membantu Warga Balaikota yang punya pengaduan mengenai kerusakan fasilitas gedung kompleks Balaikota. Jadi, "Telpon Aje 3000" dan Petugas kami akan segera membantu menindaklanjuti pengaduan Warga Balaikota.
Jangan segan "Telpon Aje 3000"
Penulis: Eko Nurwidianto
Dec 05, 2023
Dec 07, 2022
Nov 28, 2023
Mar 13, 2024
Mar 07, 2024
Mar 04, 2024